oleh

Coba Bunuh Diri, Warga Seulalah Nekat Panjat Tower Telkomsel

-Aceh-160 views

PENANEGERI, Langsa – Mahfuddin (35), warga Dusun Melati, Gampong Seulalah Baru, Kecamatan Langsa Lama, nekat memanjat tower Telkomsel setinggi puluhan meter yang berada di Dusun Garuda, Gampong Pondok Pabrik, Kecamatan Langsa Lama untuk melakukan percobaan bunuh diri, karena diduga depresi akibat permasalahan keluarga.

Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc, melalui Kapolsek Langsa Timur, Iptu Imran kepada Penanegeri.com, Selasa (12/2) menuturkan, pihaknya mengetahui hal tersebut setelah mendapat laporan dari warga bahwa ada seseorang yang duduk di atas tower Telkomsel.

Setelah mendapat laporan itu, dirinya bersama Kapolres Langsa didampingi Kabag Ops, Kasat Sabhara, dan personel Polsek Langsa Timur dan Polres Langsa beserta Geuchik Seulalah Baru serta Tim Basarnas Kota Langsa datang ke lokasi.

Nekat
(Penanegeri/M Rizal) : Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc, bersama Mahfuddin, setelah turun dari tower Telkomsel, Selasa (12/2).

Kemudian, tim bersama masyarakat melakukan mediasi dan meminta agar pelaku percobaan bunuh diri untuk segera turun dari tower Telkomsel tersebut.

“Alhamdulillah berkat kesabaran tim, akhirnya sekira pukul 17.00 WIB pelaku berhasil  turun dari tower Telkomsel  dan langsung disambung Kapolres Langsa,” ungkapnya.

Baca Juga  Tunggakan BPJS di Rumah Sakit Fauziah Bireuen Capai Rp 25 Miliar Lebih 

Sambung Kapolsek, informasi di lapangan pelaku yang nekat tersebut sedang ada masalah keluarga dan tidak sanggup menghadapinya sehingga melakukan aksi percobaan bunuh diri dengan memanjat tiang tower Telkomsel.

Komentar

Berita Terbaru