oleh

Conor McGregor Sepakat Tampil di WWE

PENANEGERI, WWE – Conor McGregor telah menguasai seni bela diri campuran dan menghasilkan banyak uang dalam tinju profesional, jadi masuk akal kalau dia bisa memikirkan karir di dunia gulat profesional.

Menurut sebuah laporan dari The Sun, Rabu (11/10), McGregor sedang dalam pembicaraan dengan pihak WWE untuk membuat penampilan satu kali di sebuah acara gulat.

Seorang sumber mengatakan kepada media tersebut bahwa kesepakatan antara eksekutif McGregor dan WWE sudah dekat, namun penampilan untuk petarung asal Irlandia itu mungkin harus menunggu sampai WrestleMania 34 pada April tahun depan.

“Conor adalah penggemar gula, dia sangat fanatik. Seluruh persona di atas panggung profesional berkembang dari menonton para pegulat seperti Ric Flair dan The Rock. Ini adalah ajang terbaik untuk mempromosikan diri dan dengan beberapa omong kosong. Dia melihat orang-orang ini saat dia masih muda, dia mengikutinya dan gaya bicara yang menginspirasinya,” ujar sumber tersebut dilansir The Sun.

“Ini adalah sesuatu yang selalu ingin dilakukannya. Orang-orang di WWE telah memintanya untuk melakukan pertunjukkan sebelumnya, tapi waktunya tidak pernah benar-benar tepat. Tapi kali ini sepertinya kesepakatan akan terkunci pada tempatnya. Ini bisa jadi peluang bagi Conor untuk berdiri di atas ring yang dia inginkan. Mugnkin dengan beberapa momen untuk menunjukkan keahliannya sebagai petarung atau dengan pernyataan menggelitik dan menghibur,” tambah Sumber.

Pemilik WWE, Stephanie McMahon, mengatakan baru-baru ini bahwa dia yakin McGregor akan menjadi “sempurna” bagi organisasi tersebut.

McGregor juga mengatakan pada bulan Februari llau bahwa dia tidak akan mengesampingkan peluang tampil di WWE, namun dia fokus pada pertandingan besar melawan Floyd Mayweather Jr pada saat itu.

Tahun lalu, McGregor mengkritik superstar WWE dan memanggil mereka “p-ies” namun juga mengatakan bahwa dia menghormati Vince McMahon dan beberapa legenda olahraga tersebut seperti Ric Flair.

Jika beberapa orang ingat, McGregor memberi satu kali penghormatan kepada sang pimpinan WWE saat dia memasuki Octagon untuk bertarung.

McGregor tidak menikmati apapun jika tidak menjadi bagian cerita, jadi akan sulit membayangkan dia menolak tawaran WWE untuk mendapatkan keuntungan cukup besar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *