oleh

Curas Keroyokan ditangkap Polisi

PENANEGERI, Bandung – Unit Reskrim Polsek Cicendo berhasil ungkap dan tangkap pelaku pencurian dan kekerasan (curas) yang terjadi di Jl. Abdulrahman Saleh (depan SPBU)

Kapolsek Cicendo Polrestabes Bandung Kompol Aam Handian.SH, pada sat kegiatan ekspos yang dilaksanakan pada hari Senin, 02 Maret 2020, mengatakan kronologis kejadian yang terjadi pada hari Minggu tanggal 23 Februari 2020, sekitar pukul 01.00 Wib, Para pelaku dengan menggunakan 8 (delapan) motor melakukan perbuatannya dengan cara menendang motor korban yang saat itu sedang  melintas di TKP,  setelah korban jatuh kemudian pelaku memukul korban dengan menggunakan botol arak dan batu,  lalu mengambil 2 (dua) unit motor milik korban dan para korban mengalami luka pada bagian kaki dan tangan. Selanjutnya para pelaku melarikan diri dengan membawa motor korban.

Korban selanjutnya melaporkan kejadiian tersebut ke Polsek Cicendo, dan berdasarkan keterangan  saksi dan bukti petunjuk yang ada dalam waktu 2×24 jam Team Khusus Polsek Cicendo berhasil menangkap 5 (lima) orang pelaku masing-masing di tempat kediamannya.

Diketahui Para pelaku yang sudah tertangkap sebanyak 5 (lima) orang ditambah 7 (tujuh) orang masih DPO (Daftar Pencarian Orang) tergabung dalam kelompok motor radikal.
Dari barang bukti yang diamankan berupa :
1 (satu) unit motor honda Vario.
1 (satu) unit motor honda beat.
1 (satu)  helm Half Face KYT.
Dan 1 (satu)  bh pecahan botol arak.

Akibat perbuatan yang dilakukan para pelaku diamankan di Polsek Cicendo bersama barang bukti, untuk penyidikan lebih lanjut. (RED/IS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *