oleh

Cut Zuhra Kembali Tampil di Liga Dangdut Indonesia 2 Indosiar Malam Ini

PENANEGERI, Bireuen – Duta Aceh asal Bireuen, Cut Rianda Zuhra kembali tampil  di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 Indosiar, Senin (1/4) malam sekira pukul 19.30 WIB.

Menurut informasi dari orangtua Cut Zuhra, Juanda kepada Penanegeri.com mengaku, penampilannya di grup 2, pada 16 besar, Cut akan bersaing dengan tiga perwakilan duta LIDA dari provinsi lain, masing masing Sheyla (Maluku), Dayat (Bali) dan Puput (Sulawesi Selatan).

“Hasil koordiansi dengan tim pendukung Cut Zuhra, di Jakarta, untuk penampilan nanti malam, Cut Aceh akan perfom dengan mengunakan kustum bewarna hitam,” katanya.

Pada penampilan nanti, tambah Juanda LIDA 2019 nantinya disiarkan langsung dari studio 5 Indosiar di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, mulai pukul 19.00 WIB.

Para tim Jakarta juga terus menggalang dukungan, bahkan tim dengan motto “Saleum Aneuk Nanggroe” dan Saleum “Cahaya Aceh” itu akan memberikan semangat untuk penampilan Cut Zuhra.

Untuk suksesnya langkah Cut Zuhra, Juanda sangat mengharap dukungan semua kalangan, terutama warga Bireuen, dan Aceh umumnya serta seluruh masyarakat Aceh di perantauan.

Baca Juga  Coba Bunuh Diri, Warga Seulalah Nekat Panjat Tower Telkomsel

Dukungan bisa dilakukan dengan cara ketik LIDA (spasi ) CUT kirim 97288 atau vote melalui Shopee, pilih Liga Dangdut Indonesia, lalu klik group 1 dan vote Cut.

Komentar

Berita Terbaru