oleh

Cut Zuhra Terhempas di Top 6 Besar LIDA 2019

PENANEGERI, Bireuen – Meski tampil di result Show Top 6, grup 1 Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 Indosiar, Cut Rianda Zuhra mendapat 4 lampu biru, namun akibat kurangnya dukungan SMS, penanyi asal Bireuen, Aceh ini akhirnya terhempas, Rabu (24/4) malam.

Pada penampilan Cut di result Show Top 6, grup 1 kemarin malam, Ia kembali melakukan kesalahan, sehingga juri, Soimah Pancawati menghadiahkan lampu merah.

Cut Zuhra memperoleh nilai terendah, 31.75, sementara dua peserta lainnya yakni Alif (Kalimantan Timur) memperoleh nilai 32.38, lalu Puput dari Sulawesi Selatan 35.89.

Dengan peroleh nilai rendah ini, maka Cut Rainda Zuhra terpaksa harus meninggalkan panggung LIDA 2019.

Peserta lain yang masih tetap bertahan di LIDA yakni, Faul dari Bener Meriah, Aceh. Ia akan tampil di Top 6 Besar yang dipentaskan dua malam berturut yaitu, Kamis dan Jumat (25-26/4) malam di Studio 5 Indosiar.

Usai tersisih, Cut Zuhra, Kamis (25/4) menyatakan, tetap bersyukur dirinya mampu bertahan di Top 6 Besar LIDA 2019 dan bisa menyisihkan peserta lain.

Baca Juga  Puluhan Hektare Tanaman Padi di Aceh Utara Diserang Hama Wereng, Begini Kondisinya

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung setianya selama perjalannnya di LIDA Indosiar, terutama warga Aceh , khususnya di Kabupaten Bireuen.

“Kita berharap dan mendoakan agar bang Faul dapat tampil maksimal serta menuju tangga pertama LIDA 2019,” harapnya.

Komentar

Berita Terbaru