oleh

Dalam Suasana Hari Ibu Raider 300 Memberikan Ucapan pada Para Ibu di Wilayah Binaan

PENANEGERI, Keerom – Kasih sayang seorang ibu memang tak terbatas, tak hanya itu pengorbanannya pun sungguh luar biasa, Apapun akan ibu lakukan demi membahagiakan anak-anaknya, oleh karena itu sudah seharusnya selaku anak berbakti kepada sang ibu.

Jajaran Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw memberikan ucapan selamat hari ibu dan memberikan bingkisan kepada Warga Kampung Binaan, Kabupaten Keerom, Papua. (22/12)

 

Ibu adalah orang pertama yang mengajarkan banyak hal kepada anak-anaknya yang kelak menjadi karakter seorang anak setelah beranjak dewasa.

Bertepatan dengan hari ibu Satgas Raider 300 memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para ibu di manapun berada.

Demikian pula di daerah perbatasan RI-PNG di Papua, Satgas Raider 300 terus memupuk kedekatan dengan para Ibu sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Ungkap Dansatgas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P Ibu adalah Insan Budi Utama yang tidak kenal lelah dalam merawat dan membesarkan anaknya, oleh karena itu saya selaku Dansatgas mengajak semua insan lapisan masyarakat yang berada di daerah binaan Satgas Yonif Raider 300/Bjw, untuk selalu mengasihi dan menyayangi ibu dan selalu berbakti kepada seorang ibu.

 

Ucapan terima kasih dan rasa haru di sampaikan Ibu-ibu kepada Satgas Raider 300 atas hubungan kekeluargaan yang erat yang selama ini telah terjalin. (pen/red)

Komentar

Berita Terbaru