oleh

Dalam Waktu Dekat, Presiden Jokowi Dijadwalkan Berkunjung ke Bireuen

-Aceh-2.042 views

PENANEGERI, Bireuen – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bersama sejumlah menteri direncanakan akan berkunjung ke Bireuen menghadiri agenda kenduri kebangsaan, di Kompleks SMA Sukma Bangsa, Cot Keutapang, Jeumpa, kabupaten setempat.

Plt Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH, MSi kepada Penanegeri.com, Sabtu (8/2) sore mengatakan, selain presiden sejumlah menteri juga akan hadir pada kegiatan kenduri kebangsaan 22 Februari mendatang.

“Berdasarkan informasi awal yang kami terima dari Jakarta, bapak Jokowi dan sejumlah menteri akan ikut hadir ke Bireuen,” katanya.

Dikatakan Muzakkar A Gani, sebelum kedatangan presiden, maka Pemkab Bireuen akan terus melakukan koordinasi dengan berbagai pihak serta ikut melihat areal dan sarana jalan ke sekolah SMA Sukma Bangsa.

“Sebelum agenda itu, maka pihak protokoler kepresidenan nantinya juga akan ke Bireuen, guna melihat kesiapan serta berbagai hal lainnya, sehingga kegitan tersebut sukses,” terangnya.

Untuk mensukseskan kegiatan kenduri kebangsaan nantinya, maka kita juga akan berkoordinasi dengan para sekolah untuk menghadirkan para siswa.

“Sejauh ini kita juga telah melihat atau turun ke beberapa titik di kawasan Kompleks SMA Sukma Bangsa, termasuk akan segera memperbaiki ruas jalan masuk yang mulai rusak, termasuk beberapa titik lokasi lainnya,” sebutnya.

Komentar

Berita Terbaru