oleh

Dampak Corona, SSB Bijeh Mata Batal ke Semarang

PENANEGERI, Bireuen – Akibat virus Carona, tim SSB Bijeh Mata Cot Rabo Peusangan, Kabupaten Bireuen sebagai juara di South East Asia Football Talent (SEAFT) U-12 Zona Sumatera Utara urung berangkat mengikuti putaran final, di Semarang, Jawa Tengah.

Awalnya, tim SBB Bijeh Mata Cot Rabo Peusangan yang beberapakali telah menjuarai nasional itu berencana akan bertolak ke Semarang pada 19 Maret mendatang.

Tim Manajer SSB Bijeh Mata, Cot Rabo, Peusangan, Darmawan kepada Penanegeri.com, Selasa (17/3) sore mengaku, pihaknya telah menerima surat edaran terkait penundaan pertandingan dari panitia pelaksana final nasional SEAFT Championship 2020.

Menurutnya, dalam surat tersebut dijelaskan, final Nasional SEAFT Championship 2020 kelompok U-10 dan U-12 rencana dilaksanakan tanggal 20 hingga 22 Maret 2020 di Semarang ditunda pelaksanaannya sampai adanya pemberitahuan lebih lanjut dari panitia.

“Penundaan agenda itu guna mengantisipasi penyebaran virus Corona, maka panitia pelaksana menunda pelaksanaan final tersebut,” ujar Darmawan.

Kendati demikian, sambung Darmawan, timnya terus melakukan persiapan latihan rutin untuk mematangkan persiapan pada laga bergengsi pada final nasional SEAFT Championship 2020 tersebut nanti.

Dengan ditundanya pertandingan ini, tentunya akan memberikan peluang latihan lebih matang bagi pemain menjelang laga final Nasional SEAFT Championship 2020 yang dipentaskan di Semarang, Jawa Tengah.

“Informasi terakhir, panita merencanakan pertandingan final nasional SEAFT Championship tersebut dilaksanakan pada Juni 2020 mendatang,” pungkas Darmawan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *