oleh

Dampak Corona : Turnamen Sepakbola di Bireuen Dihentikan Sementara

PENANEGERI, Bireuen – Menyahuti surat edaran dan upaya pencegahan virus Corona, Pengurus Asosiasi PSSI Kabupaten Bireuen meminta seluruh pantia pelaksana turnamen dan kejuaraan sepabola di kabupaten setempat untuk sementara waktu dihentikan.

Wakil Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Bireuen, Sardani S.Pd kepada Penanegeri.com, Rabu (18/3) mengaku, pihaknya telah melayangkan surat pemberitahuan kepada seluruh penitia pelaksana turnamen sepakbola yang sedang digelar di Bireuen.

Menurut Sardani, penghentian sementara seluruh aktivitas sepakbola di Bireuen itu dilakukan, setelah menerima surat telegram Kapolri, nomor ST/872/III/KEP/2020 tanggal 15 Maret, serta menanggapi imbauan Presiden, Menteri Kesehatan, dan surat edaran masing-masing gubernur menyangkut pencegahan Virus Corona (Covid-19).

“Maka kami dari Pengurus Asosiasi PSSB Bireuen meminta agar seluruh kegiatan turnamen sepakbola di setiap kecamatan dalam Kabupaten Bireuen untuk ditunda sementara waktu, sebagai langkah menghindari penyebaran virus tersebut,” pintanya.

Diakui Sardani, belakangan ini di Kabupaten Bireuen sendiri sedang berlangsung sejumlah turnamen sepakbola serta turnamen Futsal, lalu seleksi pemain PSSB di Stadion Cot Gapu, seleksi pemain POPDA juga beberapa turnamen sepkabola lainnya di beberapa kecamatan.

“Dihentikannya aktivitas sepakbola sementara ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian bersama, menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan. Kita juga berharap kondisi itu bisa pulih dan normal kembali, sehingga aktivitas olahraga di Bireuen bisa kembali berjalan,” tandas Sardani.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *