oleh

Dandim 0913/PPU Galakkan Sholat Subuh Berjamaah Wujudkan Misi Visi Kabupaten PPU yang Aman, Modern dan Religius

PENANEGERI, Penajam –Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) yang dipimpin oleh Abdul Gofhur Mas’ud (AGM) yang membawa Misi dan Visi Aman Modern dan Religius, Kabupaten ini merupakan calon Ibu Kota Negara (IKN).

Atas hal tersebut Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud menggalakkan Sholat Subuh Berjamaah “Wujudkan Misi Visi Kabupaten PPU Yang Aman, Modern dan Religius”, Rabu (11/3/2020).

”Program sholat subuh berjamaah ini sebagian dari penjabaran kalimat Religius yang terdapat pada semboyan Kabupaten PPU Maju Modern dan religius, yang mendorong timbulnya program sholat subuh berjamaah dikarnakan sebagian besar umat muslim apabila akan menunaikan sholat subuh berjamaah terasa berat sekali dan harus memerlukan perjuangan sehingga terbentuklah Gerakan Pejuang Subuh,” jelas Dandim 0913/PPU.

“Sesungguhnya bangun sebelum Subuh itu sungguh banyak manfaatnya mulai dari menyiapkan diri, shalat juga kita lebih jauh bisa menata diri lebih baik di setiap awal paginya, apalagi, shalat Shubuhnya berjama’ah pula. Subhanallah, insya Allah pahalanya luar biasa dahsyatnya,” tambah Dandim.

Kegiatan Sholat subuh berjamaah ini rencananya akan dihadiri oleh berbagai instansi termasuk tokoh agama dan ditetapkan awal sholat subuh berjamaah di Masjid Agung Islamic Center Jl Provinsi KM 08 Kelurahan Nipah-Nipah, sedangkan penceramah Habib Abd Rahman Alhabsy dari Jakarta akan di hadiri oleh ratusan jamaah. (Pen/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *