oleh

Dandim Bireuen Lakukan Rapat Koordinasi Persiapan TMMD 2019

PENANEGERI, Bireuen – Komandan Kodim 0111/Bireuen, Letkol Inf Amrul Huda, SE, MM, M.Sc memimpin rapat koordinasi teknis persiapan pembukaan TMMD reguler ke 105 tahun 2019, di Makodim setempat, Selasa (2/7).

Agenda rapat dan sasaaran utama, memberi arahan dan meminta untuk mengkoordinasikan secara teknis untuk memperoleh kesiapan yang optimal dan hasil maksimal dalam pelaksanaan kegiatan pembukaan dan pelaksanaan TMMD di Bireuen.

Dandim 0111/Bireuen, Letkol Inf Amrul Huda juga ikut membagi tugas kepada seluruh jajarannya, meminta agar tetap mengkoordinasikan secara teknis guna memperoleh kesiapan yang optimal dan hasil maksimal dalam pelaksanaan kegiatan pembukaan dan pelaksana TMMD ke-105 Kodim 0111/Bireuen nantinya.

“Program TMMD ke-105 nantinya diharapkan tepat sasaran dan dapat membantu tugas pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Letkol Inf Amrul Huda.

Dibagian lain, Dandim 0111/Bireuen juga merincikan rencana kegiatan pelaksanaan TMMD ke-105 Kodim 0111/Bireuen serta pelaksanaan kegiatan Pra TMMD, di Desa Blang Perlak, Makmur.

Turut hadir dalam acara itu, Kasdim 0111/Bireuen Mayor Arm Ranna Hidfiriyadi, S.Sos. Perwira Staf, dan Danramil Jajaran Kodim 0111/Bireuen.

Komentar

Berita Terbaru