oleh

Danramil Jangka Imbau Warga Patuhi Protokol Covid-19 di Objek Wisata

PENANEGERI, Bireuen – Danramil 07/Jangka, Kodim 0111/Bireuen bersama Muspika serta babinkamtibmas, Satpol PP/WH, mengimbau pemilik usaha di tempat wisata Kuala Jangka, Kabupaten Bireuen untuk mengikuti aturan protokol kesehatan Covid-19, Selasa (26/5).

Disamping mengintruksikan menjaga jaga jarak, wajib masker, pemilik usaha di objek wisata pantai Kuala Jangka tetap menyiapkan tempat cuci tangan, berpakaian dengan santun.

Danramil 07/Jangka, Kapten Inf Nanang didampingi Camat Jangka, Bireuen Alfian S.Sos mengatakan, imbauan yang dilakukan ini sebagai langkah dan upaya mencegah serta mengantisipasi penyebaran virus Corona di wilayah Kabupaten Bireuen.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka melaksanakan protokol kesehatan di tempat-tempat umum serta di objek wisata seperti dilakukan hari ini,” tuturnya.

Kata Nanang, kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona di wilayah Kabupaten Bireuen.

Disamping melakukan pelaksanaan protokol kesehatan, tambahnya Babinsa yang bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas serta aparat desa ikut berkeliling desa untuk mengimbau masyarakat agar menerapkan pola hidup sehat, serta mengurangi aktivitas di luar rumah.

“Tujuan utama yang kita lakukan ini agar masyarakat dapat memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona, termasuk di lokasi wisata,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *