oleh

Dapil 2, Caleg DPRK Bireuen dari PA Raup Suara Tertinggi

PENANEGERI, Bireuen – Caleg DPRK Bireuen nomor urut 1 dari Partai Aceh, Rusyidi Mukhtar S.Sos yang sering disapa Ceulangiek meraup suara tertinggi di Dapil 2.

Data tersebut diperoleh sesuai dengan hasil pleno rekapitulasi perhitungan suara DA 1 tingkat kecamatan dan Ketua Fraksi PA di DPRK Bireuen itu berhasil meraup suara sebanyak 3221 suara.

Di wilayah Kecamatan Peusangan Selatan, Ia meraih 110 suara, lalu di Peusangan Siblah Krueng  110 suara, Jangka 1.595 suara dan terakhir di Kecamatan Peusangan 1.406 suara.

“Tentunya saya pribadi mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh tim dan relawan serta masyarakat di 4 kecamatan yang telah memberikan kepercayaan untuk mengemban amanah ini,” katanya.

Dibagian lain, Ceulangiek juga mengucapakan kepada warga yang telah mempercaya dirinya untuk melanjutkan periode kedua kalinya sebagai anggota DPRK Bireuen.

“Saya mengharapkan dukungan, doa saat menjadi wakil rakyat dapat mengemban kembali amanah dan terus peduli kepada masyarakat yang selama ini telah mempercayakan saya kedua kalinya,” sebutnya.

Komentar

Berita Terbaru