oleh

Dedikasi Satgas Yonif 755 Kostrad Terhadap Pendidikan Anak-Anak Papua

PENANEGERI, Timika –  Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 755/Yalet/20/3 Kostrad mengajar dan membagikan buku tulis untuk siswa-siswi PAUD Herera Kampung Trimuris, Distrik Memberamo Hilir, Kabupaten Mamberamo Raya, Papua, Kamis (30/01/2020).

Dansatgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan dalam rilis tertulisnya di Mimika bahwa kami (satgas) sangat senang untuk membantu masyarakat dalam bidang pendidikan karena anak-anak merupakan masa depan bangsa Indonesia.

“Anggota Satgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad selain mengajarkan tentang membaca, berhitung, menggambar dan juga bermain bersama anggota, satgas juga membagikan puluhan buku tulis kepada anak-anak yang ada di PAUD Herera,” ungkapnya.

Tampak keceriaan yang dirasakan oleh anak-anak tersebut dalam pelaksanaan kegiatan, hal ini karena anak-anak merasa bangga dan senang sudah diberikan ilmu oleh anggota satgas.

Anike Awala selaku Kepala Sekolah mengatakan “kami disini merasa senang karena anggota TNI mau membantu kami mengajar kepada anak-anak didik kami,” ucapnya. (Pen/Red)

Komentar

Berita Terbaru