oleh

Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi, Barisan Kyai-Santri Nahdliyin Target 60% Suara

PENANEGERI, Jakarta Selatan – Barisan Kyai-Santri Nahdliyin mendeklarasikan dukungan ke pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Barisan Kyai-Santri menargetkan 60 persen suara untuk Prabowo-Sandi.

Deklarasi dibacakan usai melakukan pertemuan dengan Prabowo dan Sandiaga di kediaman di Posko Relawan Roemah Djoeang, Jakarta Selatan, Minggu (1/12/2018).

 

“2019 Ganti Presiden Prabowo Sandi Wis Wayahe”, teriakan Gus Aam Wahid, cucu Kyai Hasyim Ashari didampingi oleh Kyai Muin,dan Kyai Abdul Rozak dan para Nahdliyyin lainnya.

 

Berikut isi lengkap deklarasi Barisan Kyai-Santri Nahdliyin :

1. Memperlancar tali silaturahmi ukhuwah Basyariah, ukhuwah Islamiyah, serta kekuatan Wathaniyah antar umat beragama sehingga kekuatan Islam dan Bangsa semakin kokoh.

2. Sebagai wadah Kyai, dan warga Nahdliyyin yang mendukung pasangan Capres dan Cawapres nomer 02 dalam pilpres tahun 2019

3. Mengajak para Kyai dan santri simpatisan serta umat untuk bersama sama memilih dan mencoblos Capres-Cawapres nomer urut 02 dalam Pilpres tahun 2019

Barisan Kyai-Santri Nahdliyyin (BKSN) yang baru terbentuk 3 bulan dan sudah tersebar di seluruh Indonesia yang pusatnya di Jawa Timur

Berkeinginan bisa menyuarakan semangat ini ke seluruh pelosok daerah yang dipimpin oleh BKSN yg kerjasama dengan para Kyai di seluruh daerah dan desa-desa. (*)

Komentar

Berita Terbaru