oleh

Delapan Tim akan Berlaga pada Turnamen JPFC III 2018

PENANEGERI, Lhokseumawe – Sebanyak delapan tim tangguh eksekutif dari Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe di pastikan akan berlaga pada turnamen Jurnalis Pase Football Club (JPFC) III 2018, yang dimulai sejak 5-10 Desember  di Lapangan Stadion Tunas Bangsa, Mon Geudong, Lhokseumawe, Aceh.

Kedelapan tim kuat eksekutif  yang akan berlaga pada Liga JPFC tersebut, PS Pop Polres Lhokseumawe, PS Kodim 0103 Aceh Utara, PS Bank Indonesia, PS PDAM Tirta Mon Pase, PS Jurnalis Pase FC, PS Aceh Mantap, PS Pemko Lhokseumawe, PS Pemkab Utara.

Ketua Pelaksana, Rudi Saifannur kepada wartawan Jumat (30/11) menyebutkan, kedelapan tim yang akan berlaga itu merupakan tim terbaik kalangan eksekutif, dan keseluruhan tim telah siap turun pada Liga JPFC, dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

“Turnamen ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi sesama tim sepakbola eksekutif, dan kita berharap dengan adanya turnamen tersebut dapat menjadi evaluasi bagi tim tuan rumah yaitu Jurnalis FC yang selama ini telah berkiprah hampir disemua daerah di Aceh dan Sumatera,” kata Rudi.

Lanjutnya, hadirnya para kontestan baru  dan tim-tim pembalas dendam kali ini akan merampas kemenangan setelah menelan ke kalahan pada turnamen eksekutif JPFC ke II satu tahun yang lalu dan akan semakin menambah gengsi turnamen serta dapat membangkitkan gairah pe-sepakbola diusia muda dan tua.

Sementara, menyangkut dengan kesiapan perhelatan akbar turnamen bola kaki yang diadakan oleh kalangan Jurnalis Pase itu, pihaknya telah mengatur regulasi masing masing pemain dari masing masing tim, sebab dalam turnamen ini ditentukan pemain berusia katagori muda dan tua.

Sambungnya, regulasi telah kita siapkaan seperti tahun lalu, setiap tim kesebelahan menurunkan pemain 5 muda dan 5 tua, sementara penjaga gawang bebas usia, ini kita terapkan untuk menciptakan keseimbangan antar kesebelasan, mengingat ada tim TNI-Polri dan kalangan pejabat dan perbankkan, jadi kalau keluar pemain tua yang masuk juga pemain tua.

Sehingga, dilapangan tetap 5 tua dan 5 pemain muda, yang semuanya di ikat dengan regulasi umur yang akan kita bahas dalam technical metting pada Senin depan.

“Kita berharap turnamen ini bergensi, dan diminati oleh masyarakat serta menjadi ajang silaturahmi antar masyarakat kita, hadiah kita berikan uang pembinaan, kambing jantan dewasa dan top score,” pungkasnya.

Komentar

Berita Terbaru