oleh

Demi Masa Depan IKN yang Baru, Kodim 0913/PPU dan Polres PPU Bersama Masyarakat Bersihkan Sampah di Laut

PENANEGERI, Penajam – Kodim 0913/PPU bersama Polres PPU bersinergi dengan masyarakat membersihkan sampah yang berada di sekitar Pelabuhan Ferry, Pelabuhan Speed Boat umum, pelabuhan Klotok dan pelabuhan Cevron Penajam Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Jum’at (14/02/2020).

Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud saat di hubungi awak media mengatakan, “Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka menumbuhkan kembali kepedulian masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan, dengan terlibatnya TNI, Polri dan Aparat Pemerintah Daerah juga masyarakat dalam pelaksanaan Jum’at bersih, dan diharapkan dapat menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat kota Penajam sehingga dapat menggugah kesadaran masyarakat akan indahnya kebersihan,” tegas Dandim.

“Saya juga mengajak seluruh warga Penajam agar dapat melibatkan diri dalam kegiatan yang baik seperti ini, karena dengan lingkungan yang bersih dan sehat segala sesuatu yang akan kita laksanakan pasti berakhir dengan baik. Saya juga menghimbau kepada seluruh warga agar bersama-sama kita berkerja untuk memajukan calon Ibu Kota Negara (IKN) ini satu langkah kedepan, demi mewujudkan masyarakat yang aman, maju dan sejahtera,” tuturnya.

Dalam kegiatan kerja bakti dihadiri 300 personel diantaranya Waka Polres PPU Kompol Budy Heryawan S.Sos, Para Kabag, Kasat serta personel Polsek di Polres PPU, satu Pleton personel Kodim/0913 PPU dan Personil TNI Lanal Penajam. (Pen/Red)

Komentar

Berita Terbaru