oleh

Demo Berlanjut, Aktivitas Perkuliahan Unsam Langsa Lumpuh

PENANEGERI, Langsa – Demo ratusan mahasiswa Unsam Negeri Langsa menuntut transparansi dana bidikmisi, yang dilakukan sejak, Selasa (19/2) berlanjut hingga Rabu (20/2).

Informasi diterima Penanegeri.com menyebutkan, ratusan mahasiswa itu sejak kemarin (Selasa) tidak pulang ke rumah dan menginap di kampus. Lalu, hari ini mereka kembali melakukan aksinya sejak pukul 07.00 WIB.

Dimana, pada hari kedua ini, ratusan mahasiswa melakukan aksinya di depan pintu gerbang kampus dengan menyegel pintu masuk.

Di bawah terik sinar matahari, secara bergantian mereka melakukan orasinya. Dalam orasi itu mereka tetap menuntut rektor untuk mempertanggungjawabkan menyelesaikan tuntutan mahasiswa terkait dana bidikmisi.

 

Demo Unsam Langsa Berlanjut dana bidikmisi
(Penanegeri/M Rizal) : Mahasiswa dan mahasiswi menunggu di depan kampus, karena tidak bisa masuk ke dalam kampus, Rabu (20/2).

Dalam aksi demo kedua ini, ratusan mahasiswa tidak memperbolehkan dosen untuk masuk, sehingga aktivitas perkuliahan diwilayah gedung biro rektorat Unsam Langsa lumpuh total.

“Kami tidak menuntut yang lain, kami hanya menuntut hak mahasiswa dan kami minta rektor untuk hadir di sini,” teriak Boydaitul Khoir salah seorang orator aksi.

Komentar

Berita Terbaru