oleh

Demo, IAIN Langsa Disegel

-Aceh-108 views

PENANEGERI, Langsa – Seribuan mahasiswa dari IAIN Langsa, STIKES Cut Nyak Dhien Langsa dan Akper Depkes Langsa yang tergabung dalam Aksi Mahasiswa Kota Langsa (AMKL), Kamis (26/9) melakukan aksi damai ke Polres Langsa dan Kantor DPRK setempat.

Sementara itu, berdasarkan informasi dari sejumlah mahasiswa IAIN Langsa bahwa untuk melakukan aksi ini mereka meliburkan aktifitas belajar mengajar dengan menyegel semua fakultas yakni Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK), Fakultas Syariah, Fakultas Usuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD), Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI).

Amatan Penanegeri.com, seribuan mahasiswa sambil membawa poster dan spanduk mulai melakukan long march dari Kampus IAIN Langsa menuju Lapangan Merdeka setempat, sekitar pukul 09.00 WIB. Setibanya di Lapangan Merdeka, sekitar pukul 10.00 WIB, mereka bergabung dengan mahasiswa dari STIKES Cut Nyak Dhien Langsa.

Setelah melakukan orasi dan massa sudah berkumpul semua, maka sekitar pukul 10.30 WIB, melakukan long march kembali menuju ke Polres Langsa.

Komentar

Berita Terbaru