oleh

Dewan Teken Rancangan APBK Aceh Utara Tahun 2019

-Aceh-56 views

PENANEGERI, Aceh Utara – DPR Kabupaten Aceh Utara menandatangani rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Kabupaten (APBK) tahun 2019. Kesepakatan itu berlangsung dalam rapat paripurna di gedung DPR setempat, Rabu (28/11) malam.

Penandatanganan nota kesepahaman rancangan APBK itu dilakukan oleh Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf bersama Wakil Ketua DPRK Abdul Muthalib dan Zubir HT Paripurna tersebut turut disaksikan Forkopimda, Sekda, Staf Ahli, para Asisten, Kepala SKPK, para Kabag dan Camat, serta para petinggi instansi vertikal.

“Kesepakatan ini (antara legislatif dan eksekutif) harus dipertahankan. Rancangan APBK 2019 ini merupakan keputusan kita bersama dan terimakasih kepada tim anggaran DPRK dan Pemerintah Daerah,” kata Fauzi Yusuf usai acara itu.

Fauzi Yusuf berharap rancangan APBK Aceh Utara yang telah disepakati bersama itu menjadi suatu harapan dalam menjawab tuntutan dan kebutuhan masyarakat di kabupaten.

“Kita juga meminta Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah bersama TAPD untuk segera menyesuaikan rancangan APBK 2019 sesuai dengan hasil pembahasan kedua pihak guna secepatnya disampaikan kepada Gubernur Aceh untuk dilakukan evaluasi,” tukas Fauzi Yusuf.

Komentar

Berita Terbaru