oleh

Dharma Wanita Gayo Lues Gelar Lomba Pidato Antar SKPK

PENANEGERI, Gayo Lues – Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke 19, Dharma Wanita Persatuan Gayo Lues menggelar lomba pidato antar Dharma Wanita unit SKPK Se Kabupaten setempat, Kamis (13/12). Kegiatan itu berpusat di Bale Pendopo Bupati Gayo Lues.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Gayo Lues, Hj Masdalena Thalib merincikan, kegiatan lomba pidato ini diikuti 48 peserta dari setiap SKPK di Gayo Lues. Bahkan judul materi yang disampaikan juga berbagai macam.

“Setelah melihat penampilan mereka, saya tidak menyangka, ternyata para peserta tampil sangat baik,” kata Hj Masdalena Thalib, penuh rasa kagum saat menyaksikan perlombaan tersebut.

Kemudian, lanjut Ketua Dharma Wanita Gayo Lues ini, untuk para juara, nantinya akan diberikan trophy dan piagam. Begitu juga untuk seluruh anggota, akan diberikan sertifikat. Hal ini untuk memotivasi anggota Dharma Wanita untuk lebih giat ikut dalam berbagai kegiatan.

Terlebih, peran Dharma Wanita dalam mendukung aktivitas suami yang merupakan ASN sangat penting, karena, keberhasilan suami tak terlepas dari dukungan sang istri dibelakangnya.

Baca Juga  Ustad Ridho Jabat Kepala KUA Blangkejeren

Oleh sebab itu, kedepan kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan lebih semarak lagi, dengan menambahkan berbagai perlombaan seperti, gerak jalan, senam, pidato serta berbagai perlombaan lainnya, pungkas Masdalena.

Komentar

Berita Terbaru