oleh

Di Kota Langsa, SBY Disuguhi Kopi

-Aceh-478 views

PENANEGERI, Langsa – Presiden ke-6 Republik Indonesia, Prof Dr Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melakukan Tour De Tobasa-Seulawah, dan salah satu daerah yang dikunjunginya adalah Kota Langsa.

Orang nomor satu di Partai Demokrat beserta rombongannya tiba di Kota Langsa, Kamis (24/1) sekitar pukul 15.30 WIB dan disambut oleh Walikota Langsa, Usman Abdullah, SE beserta pengurus Partai Demokrat Kota setempat.

Setibanya di lokasi acara yakni Pos Kupi, SBY dan Ibu Ani Yudhoyono beserta anggota DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono, Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Nova Iriansyah, langsung menyapa masyarakat serta kader Partai Demokrat yang sudah sejak lama menunggunya.

Sambil menyapa dan bercerita tentang pengalamanannya dengan masyarakat Aceh, SBY dan rombongan disuguhi kopi beserta cemilan gorengan dan makanan ringan lainnya. Sambil menyeruput kopi dan hidangan lainnya yang telah disediakan panitia, SBY tak henti-hentinya melempar senyum kepada masyarakat yang ada dihadapannya, sehingga suasana penuh keakrabanpun terjadi dalam pertemuan tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih atas sambutan dan keramahtamahan masyarakat Kota Langsa, salam untuk keluarga yang ada di rumah,” ucap SBY dihadapan masyarakat.

Baca Juga  Ini Jumlah APBK Bireuen Tahun 2020

Setelah pertemuan selesai, sekitar pukul 16.20 WIB, SBY dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Aceh Timur dan selanjutnya kebeberapa daerah lain di Aceh.

Komentar

Berita Terbaru