oleh

Di Lokasi TMMD, Prajurit dan Masyarakat Makan Bersama

PENANEGERI, Fakfak – Makan siang bersama para Prajurit TNI dan warga masyarakat ini merupakan salah satu bentuk sambutan sekaligus wujud kegembiraan warga, karena kampungnya dijadikan sebagai sasaran pembangunan di kegiatan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa).

Hal ini diungkapkan Plt. Kepala Kampung Werpigan, Salis Tofir dihadapan para prajurit yang terlibat di dalam Satgas TMMD ke-106 dan warga masyarakat Kampung Werpigan, saat berlangsungnya acara makan siang bersama di lokasi TMMD ke-106 TA. 2019 Kodim 1803/Fakfak, Rabu (23/10/2019) di Kampung Werpigan, Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat.

“Hidangan makan siang ini memang sengaja disiapkan warga masyarakat, karena mereka merasa bahagia dan sangat bersyukur, TNI hadir disini untuk membantu membangun Kampung Werpigan,” ujar Salis Tofir.

“Dengan makan siang bersama antara tentara dan masyarakat ini, mudah-mudahan bisa semakin mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan di antara kita,” sambungnya.

Komandan Kompi (Danki) Satgas TMMD 106 Kodim 1803/Fakfak, Kapten Inf Sifuan Patiran merasa bahagia dan terharu atas sambutan warga terhadap personel yang sedang melaksanakan tugas membangun fisik dan non fisik di Kampung Werpigan.

“Atas nama seluruh anggota Satgas TMMD, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menyiapkan hidangan makan siang untuk kita makan bersama-sama ini. Semoga ini bisa memperkuat rasa kekeluargaan dan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat,” ucapnya. (pen/red)

Komentar

Berita Terbaru