oleh

Diduga Berbuat Mesum, Dua Pasang ABG Diamankan WH

PENANEGERI, Langsa – Dua pasangan ABG yang diduga sedang berbuat mesum di lantai atas kamar mandi (WC) taman stasion bekas rel kereta api Gampong Blang Paseh, Kecamatan Langsa Kota diamankan petugas Wilayatul Hisbah (WH), Kamis (5/12) sekira pukul 01.00 WIB dini hari.

Kedua pasangan yang diduga berbuat mesum itu adalah, KD (15) dia mengaku sebagai warga Kecamatan Langsa Baro dan pasangannya MF (19)  warga Kecamatan Langsa Kota. Kemudian pasangan lainnya yakni DK (16) Kecamatan Langsa Lama dan pasangannya MY (20) warga Kecamatan Langsa Kota,” sebut Kepala Dinas Syariat Islam Kota Langsa, Drs H Ibrahim Latif, MM kepada penanegeri.com.

Dijelaskan Ibrahim,  sebelum diamankan,  petugas WH terlebih dahulu memantau gerak gerik mereka, dan sekitar pukul 01.00 WIB petugas menggerebek tempat tersebut.

“Petugas langsung naik ke lantai dua bangun MCK di taman stasion dekat locomatif cafe. Ketika digerebek mereka sedang berbuat mesum, dan langsung kedua pasangan ABG itu digelandang ke Kantor Dinas Syari’at Islam Kota Langsa,” ujarnya.

Baca Juga  Aksi Demo Mahsiswa Warnai Pelantikan Anggota DPRK Bireuen

Kata Ibrahim, kepada petugas mereka mengakui dari keluarga broken home dan sudah putus sekolah dan mereka mengaku sudah sering melakukan hubungan layaknya suami istri baik dengan pasangan yang ditangkap tadi malam maupun dengan laki laki lain.

Lanjutnya, saat ini kasus mereka sedang kita dalami, kalau memang cukup barang bukti akan kita serahkan ke penyidik Polres Langsa untuk proses hukum cambuk. Tetapi Kalau tidak cukup barang bukti akan kita akan lakukan proses pembinaan dan akan kita panggil pihak keluarga mereka masing masing dan pihak perangkat gampong.

“Menurut informasi warga setempat, mereka sudah sering keluar malam dan kali ini baru ketangkap, ” tutup Ibrahim didampingi Danru III Tgk Syafaruddin, S. Sos.I.

Komentar

Berita Terbaru