oleh

Diduga Pelaku Pemerkosa, Polres Bireuen Tangkap Remaja Kota Juang

PENANEGERI, Bireuen – Seorang remaja, berinisial M Ik (16) warga Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen ditangkap pihak kepolisian Polres setempat karena diduga terlibat pemerkosaan.

Remaja yang masih berstatus pelajar ini ditangkap karena diduga melakukan pemerkosaan terhadap seorang anak dibawah umur, Sabtu (27/10) sekira pukul 21.00 WIB.

Kapolres Bireuen, AKBP Riza Yulianto SE SH melalui Kasat Reskrim Iptu Eko Rendi Oktama SH kepada wartawan, Selasa (30/10) mengatakan, terduga M Ik ini diamankan, Senin (29/10) kemarin sekira pukul 22. 00 WIB.

Menurut Iptu Eko Rendi Oktama, kronologis kejadiannya korban sedang jalan-jalan dengan pacaranya dan mereka melintas di jalan kawasana Blang Tingkeum, Kota Juang, Bireuen.

“Keduanya sempat dicegat oleh empat remaja, sementara saat itu korban tidak mengenali ke empat remaja itu. Satu dari remaja itu mencabut kunci kontak sepeda motor,  dan pacarnya diancam dengan sebilah parang,” terangnya.

Bersamaan, korban lalu dibawa ke arah semak semak dan diperkosa oleh laki-laki yang tidak dikenali itu secara bergiliran.

“Setelah mendapatkan laporan pihak keluarga, tim Polres Bireuen langsung  melakukan pengembangan, terakhir berhasil mengamankan satu dari empat remaja tersebut,” sebutnya.

Komentar

Berita Terbaru