oleh

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Box Terbalik di Jeunieb Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Diduga sopirnya mengatuk, satu unit mobil box dengan nomor polisi B 9370 BL dari arah Medan, Sumetera Utara dilaporkan terbalik dan melintang di tengah jembatan, Jalan Banda Aceh – Medan, kawasan Jeunieb, Bireuen, Kamis (6/12) sekitar pukul 05.00 WIB.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti penyebab mobil enam roda tersebut terbalik, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas dari dua arah baik dari Medan dan Banda Aceh, sempat mengalami kemacetan hampir dua jam.

“Diduga sopirnya mengantuk, lalu menabrak pagar pembatas jembatan, sehingga terbalik dan badan mobil box itu juga posisinya melintang di tengah jembatan,” ujar Zahrul, salah seorang warga Jeunieb, Kamis (6/12).

Pasca kejadian, satu unit truk yang melintas berusaha membantu menarik badan mobil tersebut, agar arus lalu lintas tidak macet.

Sejauh ini, kecelakan mobil Box merek Dyna dan belum diketahui siapa sopirnya itu sudah ditangani pihak Satlantas Polres Bireuen, dan arus lalu lintas di kawasan itu telah normal kembali.

Komentar

Berita Terbaru