oleh

Diego Costa Ingin Segera Putuskan Masa Depan

PENANEGERI, Sepakbola – Diego Costa terbuka untuk membela Chelsea semusim lagi meski diberitahu oleh Antonio Conte bahwa ia tidak memiliki masa depan di Stamford Bridge, dikutip dari The Sun, Senin (10/7).

Dikabarkan juga bahwa striker timnas Spanyol tersebut bertekad untuk berbicara dengan manajernya mengenai posisi di klub London Barat.

Costa telah mengalami periode buruk di Chelsea sejak beralih dari Atletico Madrid pada musim panas 2014.

Sementara pemain tersebut menjadi salah satu striker paling produktif di Liga Primer dalam tiga musim terakhir, dia sering terlihat frustrasi dengan penampilannya dan cenderung terjebak dalam situasi kontroversial.

Kendati demikian, pemain berusia 28 tahun itu telah memainkan peran penting dalam merebut dua gelar Liga Primer untuk Chelsea.

Musim yang baru saja berakhir melihat Costa mencetak 20 gol saat ia membalikkan beberapa pertandingan untuk memenangkan poin penting untuk The Blues.

Meskipun begitu, pemain asal Spanyol itu juga sering terlibat dalam perselisihan di tempat latihan dengan Antonio Conte.

Selanjutnya, laporan semakin meluas tentang langkah yang menguntungkan dari Stamford Bridge telah memperburuk kasusnya.

Costa diberitahu oleh Conte bahwa ia tidak memiliki masa depan di Chelsea, seperti yang dikonfirmasi oleh pemain itu sendiri.

Sejak saat itu, pemain internasional Spanyol tersebut juga banyak dikaitkan dengan kembali ke Atletico Madrid, dengan Chelsea mencari pengganti yang layak untuk pos striker tengah.

Namun sebuah langkah kembali ke ibukota Spanyol dipenuhi dengan komplikasi karena Los Rojiblancos menjalani larangan transfer dan tidak bisa mendaftarkan pemain baru musim panas ini.

Tapi, Costa bersikeras bahwa dia hanya akan meninggalkan Chelsea untuk pindah ke Atletico Madrid, dengan The Blues menjadi kesulitan untuk menegosiasikan penjualannya.

Namun, Costa juga belum bisa memastikan masa depan di Chelsea dalam beberapa pekan terakhir, terutama setelah Chelsea gagal mendapatkan Romelu Lukaku.

Dengan demikian, Costa dan Chelsea kemungkinan akan memasuki pertarungan jelang tur pra-musim klub tersebut, serta Jorge Mendes bisa mulai mencari celah lain untuk kliennya musim depan.

Pemain berusia 28 tahun ini juga bersedia untuk mematuhi peraturan Conte karena ia ingin masuk ke skuad Spanyol untuk Piala Dunia tahun depan dan bermain penuh di Chelsea akan membantunya mencapai tujuan itu.

Sekarang masih harus dilihat apakah Costa berakhir buruk di Chelsea, dengan pra-musim akan segera dimulai.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *