oleh

Digosipkan Sudah Menikah dan Punya Anak, Ini Tanggapan Via Vallen

PENANEGERI, Entertainment – Penyanyi dangdut Via Vallen tidak mau ambil pusing dengan gosip-gosip tentang dirinya, termasuk soal kabar dia sudah menikah dan memiliki anak.

“Intinya nyinyiran apapun sekarang Via tuh bisa lebih santai ngeladeninnya. Jadi lebih cuek. Mau diomongin jelek pun sudah konsekuensi saya sebagai public figure,” kata Via saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang belum lama ini.

“Jadi ya sudah, toh mereka yang ngomong gitu memang mereka nyari makannya dari situ jadi ya terserah mereka,” imbuh Via.

Pelantun “Bojo Galak” ini mengatakan ia tidak mau namanya besar karena sensasi.

“Via pengin dikenal karena prestasi bukan sensasi,” kata perempuan bernama lengkap Maulidia Octavia.
Karena itu ia memilih tak memberi banyak tanggapan terkait berita miring tentang dirinya.

“Misalnya, kalau Via pengin dikenal karena sensasi, pas diberitain ini ini pasti Via ngerespon dong ke wartawan, aku respons biar di TV dan semua media beritanya Via,” katanya.

“Tapi apa, Via malah membiarkan, Via enggak mau dicap sebagai artis yang terkenal karena sensasi. Aku penginnya dikenal sebagai artis yang berperestasai bukan sensasi,” paparnya.

Tampil Dalam Opening Ceremony Asian Games 2018

Via Vallen adalah adalah satu bintang yang bersinar dalam Opening Ceremony Asian Games 2018. Tentu saja, ini karena Via Vallen adalah penyanyi dari official theme song Asian Games 2018, “Meraih Bintang”.

Saat tampil secara langsung di panggung megah acara ini, Via Vallen tampil memikat dengan kostum berwarna putih.

Ternyata penampilan Via Vallen menarik perhatian para warganet Indonesia. Beberapa menit setelah menyelesaikan lagu “Meraih Bintang”, ia langsung masuk dalam jajaran trending topic di Twitter Indonesia.

Maulidia Octavia atau lebih dikenal dengan nama Via Vallen lahir di Surabaya, 30 September 1991 adalah seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia.

Via telah memulai karier di dunia menyanyi sejak umur 15 tahun.

Via memiliki penggemar setia dari berbagai kota yang selalu ada setiap Via tampil di manapun dan menamakan diri mereka Vyanisty.

Fanbase Vyanisty telah diresmikan pada tanggal 24 September 2010.

Debut single pertama Via dengan judul “Selingkuh” rilis secara nasional pada awal tahun 2015 hingga pada akhirnya nama Via Vallen melejit pada tahun 2017 berkat lagu fenomenal berjudul “Sayang” yang semakin membuat Via banyak dikenal oleh pecinta musik di tanah air.

Saat ini video musik lagu berbahasa jawa tersebut telah ditonton lebih dari seratus juta kali di kanal Youtube

(*/kom)

Komentar

Berita Terbaru