oleh

Dihantam Truk, Dua Wanita Tanpa Identitas Meninggal Dunia di Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Dua orang wanita yang belum diketahui identitasnya, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan, di kilometer 10 Jalan nasional Bireuen-Takengon, tepatnya di depan Kantor Camat Juli, Kabupaten Bireuen, Sabtu (2/5) sore.

Informasi diperoleh dari sejumlah saksi mata dilokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan maut tersebut antara mobil Truk Colt Diesel BL 8609 Z yang belum diketahui identitas sopirnya, dengan sepeda motor Honda Beat BL 4528 ZAT yang dikendarai wanita.

“Sopir dan dua wanita tersebut belum diketahui indentitasnya saat kecelakaan itu, apalagi korbannya tidak ada KTP-nya,” ucap warga dikawasan itu.

Sebelum kejadian, lanjut saksi tersebut, tidak tahu persis awal kejadian kecelakaan itu.

“Kami lihat sepeda motor Honda Beat BL 4528 ZAT dikendarai dua wanita dan truk Colt Diesel sudah dalam poisisi kecelakaan,” jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, personal Satlants masih mengumpulkan data-data di lapangan dan identitas sopir serta pengendara sepeda motor itu.

Pasca kejadian, sepeda motor tersebut hancur, sementara Hp kedua korban juga hancur, sehingga pihak keluarganya belum bisa dihubungi.

Kini, korban telah dievakuasi ke rumah sakit umum daerah (RSUD) dr Fauziah Bireuen.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *