oleh

Dinar Khalifah Banda Aceh Serahkan Mobil Pinjaman Dukung Operasional KPB

PENANEGERI, Bireuen – Dukung kegiatan sosial yang dilakukan Komunitas Kami Peduli Bireuen (KPB), Dinar Khalifah menyerahkan satu unit mobil jenis Grand Max penunjang operesional.

Penyerahan mobil roda empat itu diserahkan CEO-nya Gita Rahmad dan diterima Koordinator KPB, Bripka Deni Putra SE,MM, di halaman parkir Canopy Cafe Bireuen kemarin.

Koordinator KPB, Deni Putra kepada Penanegeri.com, Minggu (1/9) mengaku, terharu dan berterimakasih kepada kepada CEO dan Dinar Khalifah yang ikut membantu memberikan pinjaman mobil operasional untuk KPB.

“Kami tidak menungga sama sekali. Tapi sangat bersyukur dan mengucapkan ribun terimaksih atas peranserta dan dukungan Dinar Khlaifah,” ujar Deni Putra terharu.

Semenatara itu Kami Peduli Bireuen juga menyerahkan piagam penghargaan kepada CEO Dinar Khalifah, Gita Rahmad sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama dan bantuan yang diberikan untuk KPB.

Dengan adanya bantua mobil ini, tambah Deni Putra akan meudahkan untuk melakukan kegiatan, serta membantu kaum dhuafa, lansia dan disabilitas yang ada di Kabupaten Bireuen.

Baca Juga  Partai Aceh Harapkan Dukungan dari Etnis Jawa

“Belakangan ini kami menggunakan mobil pribadi untuk membantu warga yang membutuhkan, seperti menjemput warga serta anak yang mengalami gizi buruk untuk dibawa ke rumah sakit Bireuen,” terangnya.

Alhamdulillh, kata Deni Putra doa-doa warga yang selama ini kami bantu terjawab, ternyata impian untuk mendapatkan mobil operasionla kegiatan KPB akhirnya terpenuhi.

“Nantinya mobil ini akan dimanfaatkan, baik mengangkut material saat pembangunan rumah, juga membawa orang sakit serta aktivitas sosial lainnya di Bireuen,” sebutnya.

Sementara CEO Dinar Khalifah, Gita Rahmad mengharapkan bantuan mobil operasional tersebut dapat bermanfaat serta mendukung KPB membantu kaum duafa, lansia serta disabilitas.

Dinar Khalifah merupakan suatu bisnis berbasis sistem keuangan Syariah Mudharabah yang berkantor di Banda Aceh selama ini terus mengikuti perkembangan aktivitas KPB yang ikut membatu warga.

“Kami ikut membantu sebagai bentuk kepedulian bersama, dan selama ini kami terus memantau kegiatan, bentuk sosial yang dilakukan KPB yang luar biasa, sehingga kami ikut tersentuh peran KPB,” ungkapnya.

Komentar

Berita Terbaru