oleh

Dinsos Bireuen Bantu Kursi Roda untuk Warga Kurang Mampu

PENANEGERI, Bireuen – Pemerintah Kabupaten Bireuen melalui Dinas Sosial (Dinsos) setempat, menyerahkan bantuan satu unit kursi roda, kepada M Aji (48), warga Dusun Pusu Lawah, Geudong-Geudong Kota Juang, Bireuen, Kamis (30/5).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kabid Rehabilitasi Sosial, Faisal Kamal S.Sos, didamping Kasi Pelayanan Sosial Dinsos Bireuen, Ery Syah Reza.

Kepala Dinas Sosial Bireuen melalui Kabid Rehabilitasi Sosial, Faisal Kamal S.Sos kepada Penanegeri.com mengatakan, penyaluran bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Pemkab Bireuen terhadap warganya yang kurang mampu.

“Bantuan yang diserahkan ini kita berharap dapat di rawat dengan baik dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan dapat menunjang bagi M Aji yang selama ini tak bisa berjalan dengan sempurna,” katanya.

Dibagian lain, Kasi Pelayanan Sosial Dinas Sosial Bireuen, Ery Syah Reza menambahkan,  sebelumnya Dinas Sosial juga sudah menyerahkan satu unit kursi roda untuk warga gampong setempat atas permohonan Ibu Umikalsum seorang janda berusia 79 tahun yang mengalami lumpuh.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Geuchik Gampong Geudong-Geudong, Syahrul Ramadhan mengucapkan terima kasih kepada Dinas Sosial Bireuen yang telah mengantarkan dan menyerahkan langsung bantuan berupa satu unit kursi roda bagi warganya.

Baca Juga  KIP Bireuen Lakukan Evaluasi Fasilitas Kampanye Tahun 2019

Khatijah (44) Istri M Aji mengaku bersyukur menerima bantuan kursi roda ini, seban selama ini suaminya tak mampu membeli kursi roda.

“Alhamdulillah dengan adanya kursi roda ini, bapak bisa beraktivitas, karena sebelumnya Ia sulit  berjalan,” sebutnya.

Komentar

Berita Terbaru