oleh

Direktur PT Takabeya Bantu Portable untuk Masjid Muhammadiyah Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Direktur PT Takabeya Perkasa Group H Mukhlis, Amd menyerahkan bantuan berupa fasilitas cuci tangan (wastafel portable) untuk Masjid Taqwa Muhammadiyah Bireuen.

Bantuan tersebut diterima langsung Wakil Ketua PD Muhammadiyah Bireuen, H Zulkifli, SE serta sejumlah pengurus masjid lainnya, di kompleks Masjid Taqwa Muhammadiyah Bireuen, Desa Geulanggang Baro, Kota Juang, Bireuen.

Direktur Utama PT Takabeya Perkasa Group, H Mukhlis, AMd  kepada Penanegeri.com, Kamis (9/4) mengatakan, bantuan perangkat cuci tangan ini diserahkan agar dapat dimanfaatkan oleh jamaah dan santri yang belajar di kompleks masjid ini.

“Belakangan fasilitas cuci tangan sangat dibutuhkan disaat kondisi daerah sedang bencana Covid-19, kita berharap fasilitas ini berguna bagi bagi warga masyarakat, terutama jamaah di sini,” sebutnya.

Mukhlis juga menambahkan, disamping untuk Masjid Taqwa Muhammadiyah, bantuan yang sama juga telah diserahkan untuk sejumlah masjid lainnya di Kabupaten Bireuen.

“Kita berharap, fasilitas wastafel portable yang dibagikan ukuran tangki air 500 liter ini dapat dirawat dengan baik, dan dapat digunakan untuk mencegah penyebaran virus covid-19,” tandasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua PD Muhammadiyah Bireuen, H Zulkifli Ali, SE mengucapkan ribuan terimakasih atas sumbangsih H Mukhlis yang telah ikut membantu fasilitas cuci tangan portable di perkarangan masjid.

“Tentunya dengan dukungan fasilitas wastafel portable akan bermanfaat bagi jamah dan warga msyarakat ditengah-tengah wabah Covid ini, dan kami sangat berterimakasih,” tukasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *