oleh

Diskusi ‘Isu Kebangkitan PKI’ berakhir Ricuh

PENANEGERI, Jakarta – Adanya Diskusi yang digelar oleh Kaukus Muda Indonesia (KMI) yang mengadakan diskusi mengenai ‘Isu Kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI)’, yang berlangsung pada hari selasa (6/3/2018) di sebuah hotel di Jakarta, berakhir ricuh.

Diskusi yang membahas ‘Isu Kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI)’ itu berakhir ricuh, setelah sejumlah peserta tiba-tiba protes.

Mengetahui kericuhan tersebut maka pihak sekuriti segera menghentikan acara diskusi dengan tema ‘Isu Kebangkitan PKI: Antara Realita atau Propaganda’ yang diselenggarakan oleh Kaukus Muda Indonesia (KMI) di ruang Singosari, Grand Sahid Jakarta, Selasa (6/3),

Kericuhan ini terjadi tatkala sebagian peserta mendatangi panitia.

Sebagian peserta lain berupaya naik ke panggung dan berdiri di depan podium dengan meminta panitia untuk membubarkan acara ini.

Mereka juga mencopot spanduk diskusi publik yang mengangkat tema ‘Isu Kebangkitan PKI: Realita atau Propaganda’ di Hotel Sahid Jakarta, Selasa (6/3) yang kemudian berakhir ricuh ini.

Para hadirin menyatakan merasa tertipu oleh diskusi yang digelar Kaukus Muda Indonesia (KMI) tersebut, karena rilis yang disebar oleh pihak penyelenggara dianggap sebagai penggalangan untuk mendukung bahwa isu PKI adalah hoaks.(*)

Baca Juga  Kapolres Aceh Tamiang Gelar Diskusi Publik "Pilkada Berintegritas Untuk Tamiang yang Berkualitas"

Saksikan videonya berikut ini :

Komentar

Berita Terbaru