oleh

Ditabrak Mobar L300, Seorang Warga Idi Tunong Meninggal Dunia

-Aceh, Laka Lantas-1.107 views

PENANEGERI, Langsa – Akibat ditabrak Mobar Mitsubishi L300 BK 8956 BK, seorang penumpang Sepmor Honda Vario BL 4821 DAJ, Muhammad Zeeshan Al Farizky (1) warga Gampong Buket Teukuh, Kecamatan Idi Tunong, Aceh Timur meninggal dunia,

“Kecelakaan itu terjadi, pada Kamis, (11/7) sekira pukul 18.20 WIB, di Jalan Medan – Banda Aceh tepatnya di Gampong Tanoh Anoe, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur,” sebut Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, melalui Kasat Lantas, Iptu Ritian Handayani, SIK, kepada Penanegeri.com, Jumat (12/7).

Dijelaskannya, kecelakaan itu bermula saat Mobar Mitsubishi yang dikemudikan, Zulfahmi (21) warga Gampong Tanoh Anoe, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur melaju dari arah Medan menuju Banda aceh dengan kecepatan sedang.

Sedangkan Sepmor Honda Vario yang dikendarai oleh Zulfikar, berboncengan dengan Novi Muliawati dan Muliawati, A.Md, AK serta Muhammad Zeeshan Al Farizky melaju dari arah yang sama dan berada di depan Mobar Mitsubishi L300 tersebuut.

Setibanya di TKP, jalan lurus pengendara Sepmor Honda Vario memperlambat laju kendaraannya karena didepannya melaju Mobar Truck Bok, sedangkan Mobar Mitsubishi L300 yang berada dibelakang Sepmor Honda Vario mengalami rem blong (tidak berfungsi) sehingga tidak dapat memperlambat laju kendaraannya, sehingga menabrak Sepmor Honda Vario.

Baca Juga  Cabuli Anak di Bawah Umur, Seorang Pelajar Langsa Dibekuk Polisi

“Akibatnya Muhammad Zeeshan Al Farizky meninggal di lokasi kejadian, sedangkan Zulfikar, bersama Novi Muliawati mengalami luka-luka dan saat ini menjalani perawatan di RSUD Zubir Mahmud,” tutup Kasat Lantas.

Komentar

Berita Terbaru