oleh

Ditawar Gaji Lebih Tinggi di MU, Griezmann Tolak Barca

-Sepakbola-67 views

PENANEGERI, Sepakbola – Menurut sebuah laporan dilansir laman Daily Mail, Antoine Griezmann tergoda bergabung dengan Manchester United daripada Barcelona jika gaji per minggu senilai £ 400.000 dipenuhi.

Griezmann benar-benar menetapkan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia sepakbola sejak bergabung dengan Atletico Madrid dari Real Sociedad pada musim panas 2014, sebuah rekor 91 gol dan 31 assist menjadi bukti, bahkan dia menjadi andalan bagi Los Rojiblancos.

Dengan apa yang dilakukannya,maka tidak mengherankan jika striker Prancis itu telah menarik minat dari klub-klub besar Eropa. Musim panas yang lalu, Manchester United sangat terkait dengan Griezmann sampai akhirnya sanksi larangan transfer Atletico Madrid membuat si pemain berkomitmen pada klub tersebut dan menandatangani kesepakatan baru.

Dengan sanksi yang sudah dijalani, kini Griezmann tampak bebas untuk melakukan perpindahan, terutama mengingat klub tersebut telah menandatangani Diego Costa dan Vitolo untuk memperkuat lini serang mereka.

Tetapi hal itu bukan berarti Manchester United memiliki kebebasan untuk pemain berusia 26 tahun tersebut karena Barcelona juga menginginkannya.

Dengan Luis Suarez mengalami penurunan, diyakini bahwa Ernesto Valverde sangat ingin memperkuat pilihan serangan dengan menambahkan Griezmann, terutama mengingat fakta bahwa Aleix Vidal dan Gerard Deulofeu tidak masuk dalam rencana tim.

Setelah membuktikan dirinya sanggup bermain sebagai striker tengah dan bermain melebar, Griezmann juga bisa mengisi berbagai peran yag sama dan menjadi aset penting bagi Barca. Tapi, raksasa Catalan itu memiliki hambatan penawaran jika dibandingkan dengan United.

Baik Manchester United dan Barcelona kabarnya siap membayar klausul pelepasan £ 89 juta di musim panas. Tapi, The Red Devils bisa diunggulkan karena Griezmann ingin gaji £ 400.000 per minggu, dimana Barcelona dikabarnya enggan memberikan gaji seorang pemain sebesar itu.

Dan pada akhirnya, masih harus dilihat siapakah yang sanggup mendaratkan Griezmann dengan segala tuntutannya, atau bahkan pemain Prancis itu melunak dengan mengurangi tuntutan gajinya untuk setiap minggu demi pindah ke klub besar untuk memenangkan banyak trofi di usia keemasannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *