oleh

Ditemukan Selebaran Berlambang Palu Arit di Wilayah Kecamatan Tambak

PENANEGERI, Purwodadi – Selebaran kertas berlogo palu arit ditemukan di Desa Gumelar Lor, Desa Watuagung, desa Kamulyan, desa Karangpetir dan desa Purwodadi Kecamatan Tambak Kabupaten Banyumas, Rabu (17/4) sekitar pukul 06.00 WIB.

Selebaran misterius itu bertulisikan ” AYO MENANGKAN JOKOWI-AMIN KITA BANTAI ISLAM FANATIK” Pada bagian bawah tertulis “Nasionalis Komunis Indonesia (NKI)”, tulisan tersebut berlambang simbol Palu Arit PKI dipasang dipinggir jalan, yang ditemukan di Kecamatan Tambak, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah,.

Di Jembatan Desa Purwodadi Rt 09/01 telah ditemukan gambar palu arit bertulisan ” Ayo menangkan Jokowi-Amin Kita bantai Islam fanatik “.

Sontak warga di sejumlah desa di Kecamatan Tambak, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah sempat dihebohkan dengan temuan selebaran kertas berlogo palu arit tersebut pada, Rabu (17/4) pagi.

Sekitar pukul 06.00 wib warga melihat ada selebaran gambar palu arit yang dipasang di beberapa tempat kemudian warga pun melapor ke Bhabinkamtibmas yang kebetulan sedang lewat, selanjutnya selebaran gambar palu arit tersebut diinformasikan ke Panwaslucam yang kemudian bersama Forkompimcam (Forum komunikasi pimpinan Kecamatan) selebaran gambar tersebut dilepas dan diserahkan ke pihak Panwaslucam Tambak dan diamankan dikantor Panwas.

Aparat kemudian melepas selebaran gambar tersebut untuk diamankan dikantor Panwascam.

Panwascam mengamankan dua lembar selebaran yang terpasang di jembatan Desa Watuagung, Kecamatan Tambak, Banyumas.

Informasi yang dihimpun, selebaran tersebut terdapat banyak selebaran serupa di wilayah Kecamatan Tambak, antara lain di Desa Gumelar Lor, Desa Watuagung, Desa Kamulyan, Desa Karangpetir dan Desa Purwodadi.

Selebaran tersebut ditemukan di sejumlah jembatan, jembatan kereta api, dan di tembok rumah warga. (Red)

Komentar

Berita Terbaru