oleh

Ditikam Pisau, Warga Lhokseumawe Meninggal Dunia 

-Aceh, Peristiwa-1.967 views

PENANEGERI, Lhokseumawe – M Saleh (38) warga Dusun A, Gampong Paloh Punti, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, meninggal dunia setelah ditikam menggunakan pisau oleh orang tak dikenal (OTK), Minggu (13/1) sekitar pukul 12.00 WIB, di gampong setempat.

Korban menghembuskan napas terakhir setelah sempat dirawat di Rumah Sakit PT Arun, Lhokseumawe.

“Ya, benar telah terjadi penikaman kepada salah satu warga kami hingga meninggal dunia, sampai sekarang pelakunya masih diburu oleh pihak kepolisian,” sebut Geucik Paloh Punti, Zulfikar, kepada Penanegeri.com.

Dijelaskannya, korban ditikam diperut sebelah kanan menggunakan pisau, kejadian itu terjadi di jalan menuju Gampong Paloh Pineng atau jalan alternatif untuk keluar ke simpang ardat, dan lokasi tersebut tidak jauh dari rumah orang tua kandung korban.

“Selama ini korban dikenal baik di gampongnya dan setahu saya tidak ada masalah dengan warga lainnya,” tutur geuchik.

Kata Geuchik, korban meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak yang masih kecil-kecil, kami berharap polisi bisa secepatnya menangkap pelaku penikaman, karena sangat meresahkan warga.

Baca Juga  Polres Lhokseumawe Gelar Patroli Pasar 

Sementara itu, berdasarkan keterangan warga, setelah ditikam korban masih bisa berjalan dan meminta tolong, selanjutnya korban dibawa warga ke Rumah Sakit PT Arun menggunakan sepeda motor.

“Menurut informasi yang saya dapat penikaman itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB dan saya dapat kabar kembali korban telah meninggal dunia sekitar pukul 13.00 WIB,” terang geuchik.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasat Reskrim Iptu Riski Adrian menuturkan, saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan petugas masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Saat ini kasus tersebut masih kami dalami dan untuk pelaku masih kita lakukan peengejaran,” tandas Kasat Reskrim.

Komentar

Berita Terbaru