oleh

Doa Sandi Terkabul, Sahabat Mulai Nyatakan Dukungan Prabowo- Sandi Menang!

PENANEGERI, Jakarta – Ribuan pengusaha yang tergabung dalam Aliansi Pengusaha Nasional untuk Indonesia Menang berkumpul dan mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Djakarta Theatre, Kamis 21 Maret 2019.

Menurut Sandiaga Uno, dukungan yang diberikan oleh pengusaha yang kebanyakan dari mereka adalah sahabatnya tersebut merupakan doa yang dikabulkan oleh Sang Pencipta.

“Saya sangat terharu. Saya berdoa sejak Agustus hingga sekarang. Mudah-mudahan sahabat saya ikut berjuang bersama saya untuk menghadirkan Indonesia menang, Indonesia adil makmur,” ujar Sandiaga.

“Alhamdulillah doa tersebut mendapat jawabannya. Dan malah ini saya berterima kasih kepada suadara-saudara saya terutama Bung Erwin Aksa dan teman-teman yang lain,” lanjutnya.

Dukungan tegas dan terang-terangan dari para sahabatnya para pengusaha ini kata Sandi merupakan semangat tambahan bagi dia dan Prabowo Subianto untuk memenangkan Pilpres 2019.

“Kita menyongsong 26 hari ke 17 April. Siap berjuang? Siap memenangkan? Are you ready?

Persahabatan nomor? Satu. Kalau presidennya nomor? Dua. Terima kasih dan dengan ini saya ingin memperkenalkan Insya Allah Presiden Indonesia tahun 2019-2024 bapak Haji Prabowo Subianto,” kata Sandi memanggil Prabowo ke atas panggung dan langsung
disambut riuh para pengusaha yang hadir.

“Prabowo presiden…” teriak para segenap hadirin bersemangat.

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno merupakan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 yang diusung oleh partai-partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Adil Makmur.
Pasangan ini bertekad untuk menyelesaikan segala permasalahan yang dihadapi bangsa Indonesia, diantaranya minimnya lapangan pekerjaan bagi WNI, harga-harga kebutuhan pokok yang tidak terjangkau, kualitas pendidikan dan pelayanan kesehatan, serta ancaman kedaulatan kehidupan berbangsa dan bernegara, demi mencapai Indonesia Raya yang berlandaskan Pancasila sesuai
amanah UUD Negara Republik Indonesia 1945. (Red)

Komentar

Berita Terbaru