oleh

Dosen Umuslim Bireuen Pemateri Kuliah di UiTM Malaysia

PENANEGERI, Bireuen – Dosen Universitas Almuslim Peusangan Bireuen, Hakim Muttaqim B.Soc.Sc,M.Ec.Dev menjadi pemateri dan dosen tamu di Universiti Teknologi MARA (UiTM) Malaysia.

Kabag Humas Umuslim Zulkifli M.Kom kepada Penanegeri.com, Rabu (21/3) mengatakan, kehadiran Dekan Fakultas Ekonomi Umuslim ke negeri jiran, Malaysia ini memenuhi undangan Fakulti Pengurusan Hotel dan Pelancongan, di Universiti Teknologi MARA (UiTM) Malaysia Puncak Alam, Selangor Malaysia.

“Bapak Hakim Muttaqim B.Soc.Sc,MEc. Dev nantinya jadi pemateri dan mengajar mahasiswa Fakulti Pengurusan Hotel dan Pelancongan Universiti Teknologi MARA (UiTM) Malaysia,” katanya.

Dijelaskan Zulkifli, Hakim Muttaqim memberikan materi kuliah terakait peningkatan ekonomi dan wisata halal, di kampus utama UiTM Puncak Alam, Selangor Malaysia selama dua hari.

Di samping Hakim Muttaqim dalam perkuliahan itu juga turut didampingi, Dr Mohd Raziff Jamaluddin selaku Timbalan Dekan Bidang Riset dan Jaringan UiTM.

Agenda ini tentunya sangat penting, dengan adanya kolaborasi dalam pengembangan kedua intitusi ini, kedepannya juga akan di fokuskan kerjasama riset dan publikasi.

“Dalam kegiatan ini, Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Almuslim ini juga menjajaki kerja sama dengan Universiti Teknologi MARA (UiTM) Malaysia,” terangnya.

Kita tentunya, tambah Zulkifli sangat berbangga, apa lagi Universitas Almuslim  sebagai PTS kategori universitas terbaik di Aceh, terus menjajaki serta membangun kerjasama dengan mengirimkan dosen dan mahasiswanya kebeberapa perguruan tinggi di luar negeri.

“Dalam hal ini penyelidik UiTM Malaysia, Prof Madya Dr Mohd Hafiz Hanafiah menyambut baik rintisan kerjasama dengan Kampus di Indonesia khususnya bidang kolaborasi riset dan publikasi International dengan dosen Universitas Almuslim Bireuen kedepan,” sebut Zulkifli.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *