oleh

DPA Partai Aceh Usulkan Syamsul Bahri Sebagai Ketua DPRK Langsa 

-Aceh-198 views

PENANEGERI, Langsa – Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh mengusulkan Syamsul Bahri, SH yang akrab disapa robet sebagai calon Ketua DPRK Langsa periode 2019-2024.

Pengusulan itu tertuang dalam surat dari Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh, Nomor: 0134/DPA-PA/IX/2019, tanggal 19 September 2019, perihal usulan calon Ketua Sementara dan Defenitif DPRK Langsa periode 2019-2024, yang ditandatangani oleh Ketua Umum, H Muzakir Manaf dan Sekretaris Jenderal, H Kamaruddin Abubakar yang ditujukan kepada Pimpinan DPRK Langsa.

“Benar, kami telah menerima surat dari DPA Partai Aceh, tentang usulan Samsul Bahri, SH, sebagai calon Ketua DPRK Langsa,” sebut Sekwan DPRK Langsa, Samsul Bahri, S.Ag, kepada Penanegeri.com, Selasa (24/9).

Selain Syamsul Bahri, pihaknya juga telah menerima nama calon Wakil Ketua DPRK Langsa yakni Saifullah dari Partai Golkar dan Ir Joni dari Partai Demokrat.

Lanjutnya, hari ini (Selasa) Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Langsa menggelar rapat paripurna dengan agenda pengumuman dan penetapan calon pimpinan definitif DPRK Langsa masa jabatan 2019-2024, di Aula DPRK setempat.

Baca Juga  Harga Sembako Naik, Pedagang Musiman Ramadhan di Aceh Utara Mengeluh

Penetapan calon pimpinan tersebut dituangkan dalam Surat Keputusan Dewan Perwakilan Rakyat Kota Langsa Nomor: 11 Tahun 2019, tentang Penetapan Calon Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Kota Langsa Masa Jabatan 2019-2024, tanggal 24 September 2019, yang ditandatangani oleh Ketua DPRK Langsa sementara Zulkifli Latif.

Dimana, dalam surat keputusan tersebut menetapkan calon pimpinan DPRK Langsa masa jabatan 2019-2024, sebagai berikut, Syamsul Bahri, SH sebagai Ketua DPRK Langsa, Saifullah sebagai calon Wakil Ketua DPRK Langsa dan Ir Joni sebagai calon Wakil Ketua DPRK Langsa.

“Setelah penetapan calon pimpinan sementara itu, maka selanjutnya kami akan mengusulkan nama-nama itu kepada Gubernur Aceh, untuk dikeluarkan SK penetapan,” pungkasnya.

Komentar

Berita Terbaru