oleh

Dr Ryan Presenter Dr Oz Indonesia Meninggal Akibat Sakit

PENANEGERI, Kesehatan – Dokter Ryan Thamrin, dokter tampan yang wajahnya dikenal akrab dalam memandu acara kesehatan Dr Oz Indonesia menghembuskan nafas terakhir pada Jumat (4/8/2017) pukul 03.30 WIB.

Dokter Ryan yang juga pernah menjadi Finalis Abang None tahun 2003 itu wafat di Pekanbaru, Riau, Sumatera.

Meninggalnya dr. Ryan Thamrin ini sempat mengejutkan banyak pihak. Karena dokter yang terkenal dengan acara kesehatan Dr.OZ Indonesia tersebut, meninggal di usia yang cukup muda yaitu 39 tahun dan terkesan mendadak.

Dokter Ryan Thamrin, Dokter Ganteng, sebelum dikenal luas lewat program tv Dr. Oz Indonesia, dr. Ryan Thamrin pernah menjadi cover boy di majalah Aneka Yess! dan sempat menjadi Abang Jakarta tahun 2003.

Dokter Ryan Thamrin, atau yang selama ini dikenal dengan dr OZ Indonesia, meninggal dunia di rumah kakak kandungnya, Ferdi Thamrin, pada Jumat, 4 Agustus 2017 pukul 03.30 WIB. Pria kelahiran 1977 ini ternyata sudah setahun menderita maag akut dan tengah menjalani rawat jalan.

Selain menderita maag akut, dr Ryan Thamrin juga menderita benjolan pada kepalanya.

Akibat sakitnya ini, selain memutuskan tinggal di Pekanbaru, tepatnya di rumah kakak tertuanya, Ferdi Thamrin, dr Ryan juga memilih tidak melanjutkan kariernya sebagai host dr Oz Indonesia.

Pukul 11.00 WIB, almarhum tengah dimandikan di rumah duka di Jalan Kesadaran, Gang Kesabaran, Nomor 2, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukitraya, Kota Pekanbaru.

Jenazah dr Ryan telah dikebumikan di pemakaman setempat dan telah disalatkan di Masjid Nurul Muttakin.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *