oleh

Dua Minggu, Sat Resnarkoba Polresta Banda Aceh Tangkap 22 Penyalahguna Narkoba

PENANEGERI, Banda Aceh – Selama dua minggu tepatnya 16 hari, personel Sat Resnarkoba Polresta Banda Aceh mengamankan puluhan penyalahguna narkoba di sejumlah wilayah kota Banda Aceh dan sebagian Aceh Besar. Hal ini dilakukan sejak tanggal 1 hingga 16 Januari kemarin.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto melalui Kasat Resnarkoba, AKP Budi Nasuha Waruwu mengatakan, ada sekitar 18 laporan yang ditindaklanjuti dalam kegiatan kali ini.

“Ada 22 tersangka yang kita amankan,” ujarnya Kamis (17/1) saat dikonfirmasi Penanegeri.com.

Dalam pengungkapan kali ini, pihaknya menyita barang bukti berupa satu paket besar sabu seberat 50 gram, tiga paket sedang seberat 30 gram, 49 paket kecil sabu serta ganja seberat 2,5 kilogram.

“Semua barang bukti dan tersangka ini diamankan dari 18 TKP (Tempat Kejadian Perkara) berbeda di kota Banda Aceh dan sebagian wilayah Aceh Besar,” ungkap mantan Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe ini.

Atas tingginya pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukan ini, pihaknya pun mengimbau agar masyarakat dapat menjauhi narkoba agar tak terjerumus ke dalam wilayah yang sangat berbahaya itu.

“Yang paling penting adalah diharapkan peran serta masyarakat untuk memberi informasi kepada kepolisian, baik secara tertutup maupun terbuka tentang penyalahgunaan Narkoba di lingkungan kerja dan tempat tinggal kita,” tandas Kasat Resnarkoba Polresta Banda Aceh itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *