oleh

Dua Napi Kabur Rutan Lhoksukon Serahkan Diri ke Polisi

-Aceh-202 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Dua dari puluhan Narapidana yang melarikan diri dari Rutan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara menyerahkan diri ke Polres Aceh Utara dan Polres Bener Meriah, Selasa (18/6) kemarin.

Keduanya adalah Abdu Hamid (50), warga Gampong Pantonlabu, Kecamatan Tanah Jambo Aye dan Sinar Muda Siregar (23), warga Gampong Gelanggang Baro Kecamatan Lapang.

Abdul Hamid yang merupakan Narapidana kasis narkotika itu menyerahkan diri ke Polres Aceh Utara didampingi keluarganya. Sedangkan narapidana Sinar Muda Siregar menyerahkan diri ke Polres Bener Meriah didampingi temannya.

“Abdul Hamid ini merupakan Narapidana kasus narkoba yang divonis delapan tahun penjara. Ia mengaku bersalah telah melarikan diri, ia juga mengaku melakukan itu karena spontan ikut-ikutan,” kata Kasat Reskrim Polres Aceh Utara, Iptu Rezki Kholiddiansyah, Rabu (19/6).

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin dalam hal ini berpesan kepada seluruh Narapidana yang masih buron agar segera menyerahkan diri. Jika tidak, mereka tetap akan diburu, bahkan akan dilakukan tindakan tegas jika ada perlawanan.

Komentar

Berita Terbaru