oleh

Dua Pejabat Disdikbud Aceh Utara Diperiksa Kejati Aceh

-Aceh-53 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Dua pejabat di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Aceh Utara dikabarkan diperiksa oleh tim gabungan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh, Selasa (18/9).

Informasi yang diterima Penanegeri.com menyebutkan, mereka diperiksa terkait dana Bantuan Operasional Penyelenggaraan Pendidikan Anak Usia Dini (BOP PAUD). Namun belum diketahui persis detailnya mengenai kasus tersebut.

Hingga berita ini ditayangkan, Penanegeri.com juga belum berhasil mendapatkan keterangan lebih rinci dari Kejati Aceh. Namun, Kepala Bidang (Kabid) Sarana dan Prasarana dinas tersebut, Jamaluddin, S.Sos membenarkan adanya pemeriksaan yang dilakukan Kejati Aceh.

“Benar, tapi bukan OTT (Operasi Tangkap Tangan) seperti yang diinformasikan. Misalnya ada laporan, jadi diinvestigasi dan itu dilakukan pemeriksaan berdasarkan adanya informasi,” terang Jamaluddin saat dihubungi, Selasa (18/9).

Jamaluddin menambahkan, yang dilakukan pemeriksaan oleh Kejati yaitu Kabid PAUD berinisial HU dan satu lainnya berinisial HE selaku kasi di bidang tersebut.

“Keduanya, hingga saat ini masih diperiksa terkait hal tersebut,” pungkasnya.

Komentar

Berita Terbaru