oleh

Dua Pengedar Narkoba Ditangkap Polres Aceh Utara

PENANEGERI, Aceh Utara – Satuan Resnarkoba Polres Aceh Utara kembali menangkap dua terduga pengedar narkoba jenis sabu-sabu di dua lokasi berbeda.

Keduanya yaitu M (31) warga Gampong Tanjong Aron, Kecamatan Syamtalira Aron dan S (46) warga Gampong Lhok Seutuy, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Resnarkoba AKP Ildani Ilyas, Sabtu (3/8) mengatakan, tersangka M ditangkap di desanya, Jumat (2/8) kemarin pukul 15.30 WIB, Sedangkan S ditangkap pada pukul 19.30 WIB.

“M kita tangkap berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa yang bersangkutan kerap memiliki dan mengedarkan narkotika jenis sabu-sabu di kawasannya. Atas informasi itu kita langsung menangkap tersangka dan menggeledah rumahnya,” jelas Kasat Resnarkoba Polres Aceh Utara AKP Ildani Ilyas.

Ia juga mengatakan, dari tersangka M diamankan barang bukti berupa satu paket narkotika jenis sabu-sabu seberat 1,14 gram/bruto dan satu unit HP merk Samsung. Selanjutnya Polisi membuat pengembangan darimana sumber barang bukti diperoleh tersangka M.

“Setelah kita lakukan pengembangan, kemudian kita tangkap tersangka S di rumahnya sekitar pukul 19.30 WIB. Dari tersangka S kita amankan barang bukti satu paket sabu-sabu seberat 0,20 gram/bruto dan satu unit Ponsel. Kedua pelaku kini berada di Polres dalam proses penyelidikan,” tandas Kasat.

Komentar

Berita Terbaru