oleh

Dua Pengedar Sabu di Aceh Utara Diciduk

PENANEGERI, Aceh Utara – Dua terduga pengedar narkotika jenis sabu-sabu diciduk Sat Resnarkoba Polres Aceh Utara. Mereka ditangkap petugas di dua lokasi berbeda dalam hari yang sama.

Keduanya adalah Z (32) warga Gampong Tanjong Ceungai, Kecamatan Tanah Jambo Aye dan I (26) warga Gampong Paya Terbang, Kecamatan Nibong. Penangkapan itu dilakukan berdasarkan adanya informasi dari masyarakat bahwa keduanya kerap melakukan transaksi narkoba.

Tersangka Z ditangkap pada pukul 18.00 WIB, Kamis (17/1) di kawasan Gampong Cempedak, Kecamatan Tanah Jambo Aye. Dari tersangka turut disita barang bukti sabu-sabu sebanyak 2 paket dengan berat 0,35 gram/brutto.

Sedangkan tersangka I ditangkap di hari yang sama pada pukul 22.00 WIB. Namun yang bersangkutan ditangkap di kawasan desanya. Turut disita barang bukti sabu-sabu sebanyak 1 paket dengan berat 4,56 gram/brutto.

“Masing-masing tersangka kita tangkap berdasarkan adanya informasi bahwa di tempat kejadian penangkapan tersebut sering dijadikan tempat untuk melakukan transaksi narkoba. Maka petugas melakukan penyelidikan di lokasi dan menangkap pelaku,” ungkap Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Resnarkoba AKP Ilyas.

Baca Juga  Terlibat Narkoba, Saiful dan Amir Hamzah Dibekuk Polisi

Saat ini, kedua tersangka beserta barang bukti sabu-sabu telah diamankan di Sat Resnarkoba Polres Aceh Utara untuk melengkapi proses penyidikan.

Komentar

Berita Terbaru