oleh

Dua Pimpinan Defenitif DPRK Langsa akan Dilantik

-Aceh-92 views

PENANEGERI, Langsa – Pekan depan dua pimpinan definitif Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Langsa periode 2019-2024, rencananya akan dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Langsa.

Sekretaris Dewan, Samsul Bahri, S.Ag, kepada Penanegeri.com, Jumat (25/10) membenarkan bahwa, dua wakil ketua, masing-masing adalah dari Partai Golkar, Saifullah dan Demokrat, Ir Joni, akan dilantik.

Dijelaskan Samsul, keduanya dilantik berdasarkan Keputusan Gubernur Aceh, Nomor : 171.11/1712/2019, tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Kota Langsa, tanggal 23 Oktober 2019, yang ditandatangani oleh Gubernur Aceh, Nova Iriansyah.

Lanjut Samsul, setelah dilantik, maka kedua pimpinan itu akan membahas alat kelengkapan dewan serta pembahasan APBK 2020.

Sementara itu, ketika ditanya kapan dilantik Ketua DPRK Langsa defenitif dari Partai Aceh, selaku peraih suara terbanyak pada Pemilu 17 April 2019. Samsul menyatakan, dirinya tidak mengetahui, tapi intinya sampai saat ini pihaknya belum menerima keputusan Gubernur terkait Ketua DPRK Langsa.

Komentar

Berita Terbaru