oleh

Dua Remaja Terjun dari Jembatan Pango Saat Berkendara

-Aceh, Laka Lantas-133 views

PENANEGERI, Aceh Besar – Dua pelajar diketahui terjun dari jembatan layang Pango yang ada berada di Gampong Tanjung, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Minggu (19/5) malam sekira pukul 20.30 WIB saat mengendarai sepeda motor.

Diketahui, motor yang mereka tumpangi jenis Yamaha R-25 yang datang dari arah Simpang BPKP menuju jembatan Pango melaju dengan kecepatan sedang.

“Keduanya yakni Indra Gunawan (18), pelajar asal Bireuen dan Agus Tila Muslim Putra (17), pelajar asal Aceh Besar. Mereka mengalami luka berat akibat laka tunggal ini,” kata Kanit Laka Sat Lantas Polresta Banda Aceh, Ipda Zoelfitri saat dikonfirmasi Senin (20/5).

Diduga, keduanya tak memperhatikan jalan saat berkendara sehingga motor yang dikemudikan terjun dari jembatan. Padahal, jembatan ini buntu dan belum dilanjutkan pembangunannya.

“Keduanya pun langsung dilakukan ke RSUDZA Banda Aceh untuk mendapatkan penanganan medis,” tambahnya.

Beruntung, saat jatuh keduanya tak disambar oleh kendaraan lain yang melintas karena jalan dalam keadaan sepi yang mana sebagian besar masyarakat tengah melaksanakan shalat Tarawih.

Baca Juga  Hendak Shalat Subuh, Warga Aceh Timur Jadi Korban Curas

Hingga berita ini diturunkan, keduanya masih mendapatkan perawatan di rumah sakit akibat kecelakaan tunggal yang mereka alami.

“Untuk kendaraannya sudah diamankan ke Unit Laka Lantas,” tandas Kanit Laka.

Komentar

Berita Terbaru