oleh

Dua Warga Jambo Aye Dibekuk Polisi, Ini Kasusnya

PENANEGERI, Aceh Utara – Satuan Resnarkoba Polres Aceh Utara membekuk dua pria Desa Rawang Itek, Kecamatan Tanah Jambo Aye. Mereka ditangkap karena memiliki dan menyimpan narkotika jenis sabu-sabu, Selasa (22/10).

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Resnarkoba AKP Ildani Ilyas mengatakan, keduanya adalah M (28) dan K (31). Mereka ditangkap di dua lokasi terpisah sekitar pukul 14.00 WIB.

“Petugas mendapatkan informasi bahwa M sering memiliki dan menyimpan narkotika jenis sabu-sabu. Kemudian petugas membuat penyelidikan dan berhasil menangkap M di Simpang Panteu Breuh,” ujar AKP Ildani Ilyas, Kamis (24/10).

Di tangan M, pihaknya berhasil menyita barang bukti sabu-sabu satu paket. Kemudian petugas kepolisian melakukan pengembangan hingga pada pukul 14.20 WIB, petugas kembali menangkap pria berinisial K di Desa Rawang Itek dan menyita barang bukti dua paket sabu-sabu dan dua unit ponsel.

Keduanya beserta barang bukti hasil sitaan kini telah diamankan di Mapolres Aceh Utara untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Komentar

Berita Terbaru