oleh

Duta MTQ Mengharumkan Nama Baik Penajam Paser Utara (PPU)

PENANEGERI, Penajam Paser Utara – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0913/PPU Mayor Czi Jumani bersama Pemerintah Kabupaten PPU melepas Kafilah MTQ Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) bertempat di Aula Lt I Kantor Bupati PPU, Jln Prop Km 9 Kelurahan Nipah – Nipah Kecamatan Penajam Kabupaten PPU, Selasa (27/8/2019).

Kegiatan Pelepasan Khafila MTQ Kabupaten PPU Untuk mengikuti MTQ Ke 41 Tingkat Provinsi Kaltim di Kabupaten Paser dengan Tema “Membangun SDM PPU yang berkualitas Religius dan berdaya saing”. Kegiatan ini dilaksanakan Paser tanggal 27 Agustus – 3 September 2019.

Wakil Bupati PPU Ir H Hamdam dalam sambutan singkatnya menyampaikan ,” Peliharalah kekompakan dan keutuhan kafilah, baik dalam perjalanan maupun setelah sampainya di pemondokan kafilah, bahwa predikat juara itu penting. Tetapi yang lebih penting lagi adalah semangat mengobarkan syiar islam dan membumikan ayat-ayat Allah melalui pelaksanaan MTQ,” tegas Wabup.

Sedang Mayor Czi Jumani menyampaikan Kepada para peserta, ”Sebagai duta Kabupaten Penajam Paser Utara untuk itu jagalah sikap dan perbuatan selama berada di Kabupaten Paser dan dalam berinteraksi dengan sesama peserta lomba dan masyarakat lainnya, agar masyarakat luar dapat mengenal budaya masyarakat Kabupaten Penajam Paser Utara yang sesungguhnya,”ujarnya.

“Semoga dengan bekal selama pemusatan latihan tersebut, dapat mengantarkan peserta Musabaqah menjadi yang terbaik dalam MTQ ke- 41 Tingkat Provinsi Kalimantan Timur nantinya ,” jelasnya.

“Dengan semangat dan kekompakan yang terbangun, Insya Allah akan memberikan energi yang luar biasa pada seluruh peserta sebagai sebuah tim serta para pendamping dan pelatih yang turut dalam rombongan Kafilah ini’, tutupnya. (Pen/Red)

Komentar

Berita Terbaru